Sukses


Phil Jones Siap Bayar Kepercayaan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Phil Jones, mengaku senang dipercaya Jose Mourinho untuk mengawal jantung pertahanan timnya. Jones pun bertekad membalas kepercayaan yang diberikan oleh Mourinho.

Pemain asal Inggris itu sempat mengalami cedera panjang jelang bergulirnya musim 2016-2017. Saat itu dia harus absen dari lapangan hijau selama tiga bulan, dari Agustus hingga Oktober 2016.

Jones kembali memperkuat Manchester United ketika menghadapi Swansea City, 6 November 2016. Dia tampil mengesankan pada laga tersebut, dan sejak saat itu dipercaya Jose Mourinho untuk berduet bersama Marcos Rojo ataupun Daley Blind di jantung pertahanan MU.

 "Ini brilian. Dia menunjukkan keyakinan dan kepercayaan penuh terhadap diri saya dan saya berharap membayar hal tersebut," kata Jones.

"Saya bukan pemain yang perlu menceritakan tentang kepelatihan yang saya jalani tiap hari. Akan terasa menyenangkan apabila mendengar komentar dari manajer dan orang di sekitar bahwa Anda dalam kondisi bagus," lanjutnya. 

Bek kelahiran Preston tersebut kembali menunjukkan performa terbaik pasca cedera. Sejak diperkuat Jones, Manchester United meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang dalam tujuh laga yang dilakoni.

"Saya sedang tidak berilusi. Dalam suatu pertandingan Anda dapat bermain (hanya) selama semenit atau kurang dari itu. Jadi yang perlu saya lakukan adalah terus meningkatkan kemampuan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," lanjutnya.

Phil Jones mulai memperkuat Manchester United pada 13 Juni 2011. Sejak saat itu, dia telah melakoni 150 laga dan mencetak lima gol bersama MU. Dia juga turut membantu The Red Devils meraih empat gelar juara, termasuk satu Premier League. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer