Sukses


Manchester United Vs Sunderland: Adu Jitu 2 Penyerang Senja

Bola.com, Manchester - Laga antara Manchester United melawan Sunderland dalam Boxing Day 2016 yang berlangsung di pekan ke-18 Premier League 2016-2017, memiliki magnet tersendiri. Sebab, laga nanti menjadi ajang pembuktian dua penyerang senja, Zlatan Ibrahimovic (MU) dan Jermain Defoe (Sunderland).

Kedua nama tersebut menjadi perbincangan media belakangan ini karena mampu tampil tajam. Padahal, baik Ibrahimovic dan Defoe sama-sama sudah tak lagi muda.

Ibrahimovic kini berusia 35 tahun, sedangkan Defoe terpaut satu tahun lebih muda. Namun, pada kenyataannya keduanya tetap mampu menjadi andalan dalam urusan mencetak gol di klubnya masing-masing.

Saat ini, Ibrahimovic sudah mencetak 11 gol dalam 17 pertandingan di Premier League 2016-2017. Adapaun Defoe sudah mengoleksi delapan gol dalam 17 pertandingan.

Oleh sebab itu, laga menjadi panggung adu tajam dua penyerang senja. Keduanya pun memiliki misi khusus di luar mencetak gol yakni membantu tim mereka meraih kemenangan.

Manchester United saat ini sedang dalam performa menanjak karena belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di liga. Pasukan Jose Mourinho mencatatkan empat kemenangan dan empat kali imbang setelah terakhir takluk 0-4 dari Chelsea pada 23 Oktober 2016.

Sementara itu, semangat juang tinggi pun sedang diusung Sunderland. Pasukan David Moyes tengah berusaha bangkit agar beranjak dari posisi 18 klasemen. Pada laga terakhir, The Black Cats sukses meraih kemenangan 1-0 melawan Watford (17/12/2016).

Sumber: Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Bursa Transfer: Mesut Ozil Akan Bertahan di Arsenal Hingga Habis Kontrak Tahun Depan

Video Populer

Foto Populer