Sukses


Paris Saint-Germain Siapkan Tawaran untuk Coutinho

Bola.com, Liverpool - Klub peserta Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, sudah menyiapkan tawaran sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp 660 miliar) untuk menggoda pemain Liverpool, Philippe Coutinho, agar mau hengkang ke Parc des Princes. 

Pada awal musim 2016-17, PSG sempat melempar tawaran sebesar 22 juta poundsterling (Rp 362,84 miliar) untuk Coutinho. Namun proses transfer urung terjadi karena Jurgen Klopp bersikeras mempertahankan sang pemain.

Coutinho membuktikan kalau ia merupakan pemain penting di Liverpool. Namun, cedera pada ligamen engkel membuatnya harus absen pada beberapa laga terakhir yang dijalani The Reds.

Meskipun masih dalam proses pemulihan cedera, spekulasi mengenai masa depan Coutinho terus berjalan. Kesulitan Liverpool untuk meraih gelar dianggap bisa digunakan Coutinho sebagai alasan untuk meninggalkan Anfield Stadium.

Selain PSG, Coutinho juga kerap dikaitkan dengan Barcelona. Dilansir dari Express, Coutinho sering berdiskusi dengan Neymar mengenai Barcelona. Klub asal Catalunya tersebut siap menjadikan Coutinho sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pada musim ini, Coutinho sudah tampil sebanyak 14 laga di semua kompetisi yang diikuti Liverpool dengan menyumbang enam gol dan enam assist.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Bursa Transfer

Video Populer

Foto Populer