Sukses


Mourinho: Mkhitaryan Dicintai Publik Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan gelandang Henrikh Mkhitaryan kini mulai dicintai publik Old Trafford. Menurut Mourinho, anggapannya itu didasari karena kontribusi yang telah diberikan Mkhitaryan.

Mkhitaryan mencetak satu dari tiga gol kemenangan Manchester United atas Sunderland pada laga Premier League, Senin (26/12/2016). Itu menjadi penampilan pertama Mkhitaryan sejak mengalami cedera saat menghadapi Tottenham Hotspur, 11 Desember lalu.

Mkhitaryan baru masuk menggantikan Jesse Lingard pada menit ke-62. Pada menit ke-86, pemain asal Armenia itu mencetak gol akrobatik menggunakan tumit setelah memanfaatkan umpan Zlatan Ibrahimovic.

"Tentu saja selama berkarier, Mkhitaryan telah mencetak banyak gol indah. Namun, dia saat ini tidak hanya mencetak gol, melainkan bisa membantu pertahanan dan memberikan kreativitas saat menyerang," kata Mourinho.

"Saya senang dia bisa kembali bermain setelah pulih dari cedera. Mkhitaryan bermain penuh kesenangan dan merasa publik Old Trafford mencintainya. Jadi itu penting untuk dia," lanjut Mourinho.

Selain Mkhitaryan, dua gol lain Manchester United ke gawang Sunderland dicetak Daley Blind (39') dan Ibrahimovic (82'). Adapun gol The Black Cats dilesakkan Fabio Borini (90+1').

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League. The Red Devils masih berada di urutan keenam dengan raihan 33 poin dari 18 pertandingan.

Sumber: Twitter Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer