Sukses


Pep Guardiola: Manchester City Sempat Lupa Cara Cetak Gol

Bola.com, Hull - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyindir permainan buruk timnya yang lupa cara mencetak gol pada babak pertama ketika menghadapi Hull City di KCOM Stadium, Senin (26/12/2016) waktu setempat.

"Saya menikmati pertandingan tadi karena kami menang. Akan tetapi, seperti biasa kami harus bekerja keras untuk meraih kemenangan itu," kata Guardiola.

"Pada babak pertama, kami seakan lupa cara untuk mencetak gol, namun pada babak kedua para penyerang kami melihat celah untuk mencetak gol dan setelah gol pertama semuanya menjadi mudah," ujar Guardiola.

Sindiran Guardiola tentu bukan tanpa alasan. Sebab, keran gol Manchester City baru terbuka pada menit ke-72 melalui tendangan penalti Yaya Toure. City kemudian menggandakan keunggulan melalui aksi Kelechi Iheanacho (78'). Kemenangan 3-0 City ditegaskan oleh gol bunuh diri Curtis Davies (90+4').

Hasil ini membuat The Citizens naik ke posisi dua klasemen dengan raihan 39 poin. Namun, posisi tersebut masih bisa berubah karena Liverpool yang berada di urutan ketiga belum memainkan laga pekan ke-18. Sementara itu, Hull City tetap di dasar klasemen dengan koleksi 12 poin.

"Selalu ada tekanan untuk kami karena berada di puncak klasemen selalu sulit dan tim lainnya pun meraih kemenangan hari ini. Jadi, setiap pertandingan kami akan terasa seperti final," ucap manajer asal Spanyol itu.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer