Sukses


Roberto Firmino Berbuat Ulah Jelang Liverpool Vs Stoke City

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, berbuat ulah jelang pertandingan kontra Stoke City pada laga pekan ke-18 Premier League, Selasa (27/12/2016). Firmino berurusan dengan polisi karena mengemudi sambil mabuk. 

Pemain asal Brasil itu dihentikan Polisi Merseyside ketika mengendarai mobilnya di pusat Kota Liverpool pada malan Natal (24/12/2016). Akibat mengemudi dalam pengaruh alkohol, Firmino didakwa dan harus menjalani persidangan di pengadilan Kota Liverpool pada 31 Desember 2016. 

"Kepolisian Merseyside telah mendakwa seorang pria 25 tahun karena mengemudi sambil mabuk, setelah mobilnya dihentikan di pusat Kota Liverpool pada Sabtu 24 Desember dini hari," jelas juru bicara Polisi Merseyside.

"Roberto Firmino dari Liverpool akan menghadari sidang di Pengadilan Kota Liverpool pada 31 Januari."

Peristiwa ini bakal memengaruhi persiapan Liverpool jelang laga melawan Stoke City di Stadion Anfield. Apalagi, The Reds membutuhkan tenaga Firmino demi meraih kemenangan. 

Pada musim ini, Firmino berhasil mencetak enam gol plus enam assist dari 18 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Liverpool. Berkat kontribusinya tersebut, The Reds kini berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan 37 poin, tertinggal sembilan angka dari Chelsea yang menghuni posisi teratas. 

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer