Sukses


Inter Milan Berniat Angkut Lucas Leiva dari Liverpool

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan The Mirror (24/12/2016), tertarik mengamankan jasa gelandang Liverpool, Lucas Leiva, pada bursa transfer Januari 2017.

Upaya tersebut ingin dilakukan pelatih Stefano Pioli guna memperkukuh lini tengah Inter Milan. Klub Serie A itu pun dikabarkan sudah menyiapkan dana senilai 4 juta poundsterling atau setara Rp 66 miliar untuk memboyong Lucas Leiva.

Seperti diketahui, Lucas Leiva saat ini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Liverpool yang akan berakhir pada 30 Juni 2017. Hingga sekarang, belum ada pembicaraan soal minat The Reds memperpanjang masa bakti pemain asal Brasil tersebut.

Inter Milan sebenarnya sudah memantau Lucas Leiva pada musim panas 2016. Namun, Inter yakin saat ini menjadi momentum yang tepat untuk mengamankan jasa pemain 29 tahun tersebut.

Sebab, Lucas Leiva musim ini memiliki keterbatasan kesempatan bermain di Liverpool. Eks penggawa Gremio itu baru tampil selama 606 menit dalam 12 laga musim 2016-2017 di berbagai ajang. Kuat dugaan manajer Jurgen Klopp tak memasukkan nama Lucas Leiva ke dalam skuatnya untuk jangka panjang.

Lucas Leiva bergabung dengan Liverpool pada 2007. Sampai sekarang, pemain berpostur 179 cm itu sudah tampil dalam 326 pertandingan untuk klub Merseyside tersebut.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer