Sukses


Ian Wright Menyesal Pernah Ragukan Skill Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Ian Wright, mengaku pernah meragukan kemampuan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United. Kini, dia mengubah pendapatnya dan menyebut Ibra sulit dihentikan untuk mencetak gol. 

Mantan kapten timnas Swedia itu tampil gemilang bersama MU pada awal musim ini. Ibrahimovic berhasil mencetak lima gol dari lima laga perdana. 

Namun selepas itu, Ibracadabra kehilangan naluri mencetak gol. Dia hanya mampu mengoleksi satu gol dari 12 pertandingan yang dijalani dengan Manchester United. 

Alhasil, Zlatan Ibrahimovic sempat dihujani kritikan. Mantan penyerang Paris Saint-Germain ini disebut-sebut tidak mampu beradaptasi dengan gaya bermain di Inggris. 

Perlahan, Ibrahimovic mampu bangkit. Dia sukses mengoleksi 11 gol dari 10 pertandingan terakhir bersama skuat Setan Merah. Teranyar, dia menyumbangkan satu gol ketika MU menang 3-1 atas Sunderland di Old Trafford, Senin (26/12/2016). 

"Publik sempat meragukan kemampuannya pada awal musim, dan ada beberapa pertandingan ketika saya menilai dia terlalu mudah kehilangan bola, dan terlalu mudah untuk jatuh," ujar Wright.

"Kualitas yang dia miliki, jika Anda memiliki pemain yang berlari, dia bisa memberikan umpan. Dua bek Sunderland, Lamine Kone dan Papy Djilobodji bahkan sulit mendekatinya," lanjut Wright.

Tambahan satu gol tersebut membuat Zlatan Ibrahimovic kini telah mengoleksi 50 gol sepanjang 2016 di level klub. Dia berpeluang menambah pundi-pundi golnya karena MU masih menyisakan satu laga lagi pada tahun ini, yakni kontra Middlesbrough, 31 Desember 2016.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer