Sukses


Jose Mourinho Ingin Chicharito Kembali ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berharap bisa memiliki Javier 'Chicharito' Hernandez di timnya. Selain Chicharito, Mourinho mengimpikan Ryan Giggs, Nemanja Vidic, dan Patrice Evra tetap berada di MU.

Chicharito pernah berseragam The Red Devils dari 2010 hingga 2015. Selama lima musim membela Manchester United, penyerang asal Meksiko tersebut kerap memecah kebuntuan. Dia sukses mencetak 59 gol dari 157 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Kerap bermain sebagai super sub, Chicharito turut membantu Setan Merah meraih empat gelar juara, termasuk dua trofi Premier League. Sayang, kariernya bersama MU tidak berjalan lama.

Setelah sempat dipinjamkan ke Real Madrid pada musim 2014-2015, pemain bernama lengkap Javier Hernandez Balcazar tersebut akhirnya angkat kaki dari Manchester United dan melanjutkan karier bersama Bayer Leverkusen pada 31 Agustus 2015.

Bersama Leverkusen, karier Javier Hernandez mengalami peningkatan. Dia berhasil mencetak 33 gol dari 63 pertandingan yang sudah dijalani bersama Bayer Leverkusen di seluruh ajang kompetisi.

"Saya tidak keberatan berada di klub dengan harapan besar, namun jika saya memiliki Ryan Giggs dan Chicharito, serta Nemanja Vidic dan Patrice Evra, saya tidak keberatan," ujar Mourinho.

"Saya tidak merasa itu sebagai beban. Saya merasakan sejarah besar di klub, karena hanya hal yang positif, bukan hal-hal negatif. Masalahnya adalah, jika Anda memiliki kondisi untuk mengikuti keberhasilan sejarah. Dan itu cerita yang berbeda," lanjutnya.

Setelah sempat gagal meraih kemenangan dalam tiga laga, Jose Mourinho berhasil membawa Manchester United mendulang poin penuh pada empat pertandingan terakhir. Teranyar, MU menang 3-1 atas Sunderland di Old Trafford, Senin (26/12/2016).

Sumber: Metro 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer