Sukses


Henrikh Mkhitaryan Tak Masuk Daftar Atlet Terbaik Armenia 2016

Bola.com, Yerevan - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, tak masuk dalam daftar Atlet Terbaik Armenia 2016. Tersisihnya Mkhitaryan membuat Presiden Asosiasi Sepak Bola Armenia (FFA), Ruben Hayrapetyan, meradang.

"Kita tidak bisa menyangkal kontribusi dan prestasi yang telah diberikan Mkhitaryan dalam olah raga ini. Semua orang tentu sudah mengetahuinya, tak terkecuali bagi pihak-pihak yang menulis nama-nama atlet untuk nominasi tersebut,"

"Tersisihnya Mkhitaryan sangat tidak bermoral karena mayoritas wartawan olah laga, yang punya peran dalam pemungutan suara, mengawali kariernya mereka dengan berita-berita soal Henrikh Mkhitaryan dan mengakhirinya dengan berita soal Henrikh Mkhitaryan di setiap harinya," kata Hayrapetyan

Penghargaan ini diadakan oleh Fedeasi Wartawan Olah Raga di Armenia. Dalam 10 daftar Atlet Terbaik 2016, sembilan di antaranya berasal dari olah raga gulat dan satu sisanya dari olah raga senam.

Peringat 1 Atlet Terbaik Armenia 2016 jatuh kepada Artur Aleksanyan. Hal itu terjadi setelah Aleksanyan mampu meraih medali emas dari cabang olah raga gulat pada Olimpiade Rio 2016.

Kuat dugaan tersisihnya Henrikh Mkhitaryan dari nominasi terjadi karena sang pemain mengalami penurunan performa sejak bergabung dengan Manchester United pada 2016. Sejauh ini, pemilik 61 caps untuk tim nasional Armenia itu baru tampil sebanyak 13 pertandingan di berbagai ajang bersama Setan Merah.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer