Sukses


Mkhitaryan Bicara soal Gol Scorpion Kick ke Gawang Sunderland

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan mencetak gol gaya scorpion kick saat timnya menang 3-1 atas Sunderland pada laga Premier League di Old Trafford, Senin (26/12/2016).

Momen itu terjadi saat Zlatan Ibrahimovic mengirimkan umpan silang kepadanya pada menit ke-86. Meski dalam tayangan ulang Mkhitaryan berada dalam posisi offside, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

"Saya mengharapkan bola mengarah ke depan saya karena sudah bersiap di depan gawang. Namun, bola justru ada di belakang, sehingga saya mempunyai kesempatan menendang dengan tumit," kata Mkhitaryan.

Gol tersebut meneruskan catatan baik Mkhitaryan yang selalu menceploskan bola dalam tiga laga terakhirnya. Sebelumnya, pemain asal Armenia itu membobol gawang Zorya pada 8 Desember 2016 dan Tottenham Hotspur tiga hari kemudian.

Ketika menghadapi Tottenham Hotspur, Mkhitaryan mengalami cedera dan harus absen dalam dua laga Manchester United. Kini, eks pemain Borussia Dortmund itu senang bisa kembali tampil di lapangan.

"Terima kasih, saat ini saya baik-baik saja. Saya tidak mengalami cedera parah, jadi senang bisa kembali bermain. Saya juga senang membawa tim menang dan berusaha meningkatkan permainan pada laga-laga berikutnya," lanjut Mkhitaryan.

Selama musim ini, Mkhitaryan sudah terlibat dalam 13 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Dari kesempatan tersebut, Mkhitaryan mencetak tiga gol yang seluruhnya dilesakkan dalam tiga laga terakhirnya.

Sumber: Twitter Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer