Sukses


Pedro Rodriguez Lepas dari Bayang-bayang Eden Hazard

Bola.com, London - Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, menilai jika penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, sudah kembali ke level tertinggi seperti ketika masih berseragam Barcelona.

Pedro Rodriguez sukses mencetak dua gol ketika Chelsea menang 3-0 atas Bournemouth, pada laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Senin (26/12/2016).

"Pedro selalu berada dalam bayangan Eden Hazard. Oleh karena itu, dia tidak pernah mendapat pujian yang seharusnya layak ia dapatkan," kata Redknapp.

"Kita sekarang melihat pemain, yang bersama Lionel Messi dan David Villa, sering mendapatkan MVP (Most Valuable Player) di lini depan Barcelona. Gol dia (Pedro) pada Minggu lalu juga luar biasa," ia menambahkan. 

Pedro Rodriguez diboyong dari Barcelona dengan nilai transfer 27 juta euro pada 20 Agustus 2015. Namun, pada musim pertama, sang pemain dinilai sulit untuk beradaptasi bersama Chelsea. Tercatat, pria 29 tahun itu hanya mampu mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 29 laga di Premier League.

Memasuki musim baru, Pedro Rodriguez mulai menemukan sentuhan terbaiknya. Ia mengemas empat gol dan enam assist, dari 16 pertandingan di Premier League.

Berkat hal tersebut, saat ini Chelsea berada di urutan pertama klasemen sementara dengan 46 poin. Mereka terpaut enam angka dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer