Sukses


Olivier Giroud Cemas Belum Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, mulai cemas karena belum mendapatkan kontrak baru dari klubnya. Namun, Giroud akan tetap mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk The Gunners.

"Orang-orang berkata saya telah menandatangani perpanjangan kontrak, tetapi hal itu tidak benar. Mungkin kontrak itu akan datang. Saya kembali ke Arsenal sedikit telat karena bermain di Piala Eropa," kata Giroud.

"Hal itu baik untuk kondisi tubuh karena saya bisa beristirahat. Akan tetapi, ada hal yang tidak baik karena para penyerang lain telah melakukan tugasnya dengan baik," tutur Giroud.

Durasi kerja penyerang timnas Prancis itu bersama Arsenal akan usai pada 30 Juni 2018. Namun, hingga saat ini pembahasan kontrak baru Giroud masih menemui jalan buntu. Kabarnya, gaji yang diminta sang pemain dianggap terlalu tinggi.

Apalagi, saat ini Olivier Giroud bukan bagian dari skuat inti Arsenal. Arsene Wenger lebih memilih menurunkan Alexis Sanchez sebagai ujung tombak. Tidak hanya itu, Giroud juga kalah bersaing dengan Lucas Perez dan Alex Iwobi.

"Musim ini berjalan sulit karena saya sempat menderita cedera selama satu setengah bulan. Jadi, hal itu membuat situasinya menjadi tidak mudah. Namun, saya harus tetap fokus dan bekerja keras pada setiap sesi latihan," kata Giroud.

Olivier Giroud telah mencetak lima gol dan tiga assist, dari 15 penampilan bersama Arsenal di semua kompetisi musim ini. Namun, dia lebih sering memulai laga dari bangku cadangan, kerena hanya bermain selama 421 menit.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer