Sukses


Arsene Wenger tak Jamin Posisi Olivier Giroud di Arsenal

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, menjadi pahlawan timnya ketika mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0 di Emirates Stadium, Senin (26/12/2016). Manajer, Arsene Wenger, mengaku tidak bisa menjamin satu tempat untuk pemain Prancis tersebut.

"Giroud sempat merasa frustasi karena dia tidak selalu bermain. Ketika Giroud bermain baik, saya tidak selalu menggunakan tenaganya pada laga lain," kata Wenger, di situs resmi Arsenal.

Arsenal mengaku respek terhadap apa yang sudah diperlihatkan Giroud, terutama saat menjalani masa-masa sulit. "Giroud tidak selalu bermain, tetapi dia terus memotivasi diri. Ketika Anda menjadi seorang pesepak bola, anda harus selalu siap menghadapi situasu seperti itu," tutur Wenger.

Pada laga tersebut, Olivier Giroud bermain penuh selama 90 menit. Ini menjadi yang pertama bagi Giroud. Sang bomber menjawab tantangan Wenger dengan mencetak gol kemenangan pada menit ke-86.

Gol tersebut menjadi koleksi keempat, dari total 11 laga di Premier League musim ini. Bagi Arsenal, gol Giroud membuat mereka berada di urutan keempat klasemen sementara dengan 37 poin. Mereka tertinggal sembilan angka dari Chelsea, yang berada di posisi puncak.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer