Sukses


Pendapat Eric Bailly soal Reputasi Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Eric Bailly, menyebut Jose Mourinho sebagai manajer terbaik di dunia. Oleh sebab itu, Bailly ingin terus bermain dan belajar untuk waktu yang lama bersama The Special One di Old Trafford.

"Dia adalah seorang manajer yang hebat dan terbaik di dunia. Senang rasanya bisa bekerja dan belajar bersama dia," kata Bailly.

"Saya berharap semuanya berlanjut seperti ini dan bertahan di Manchester United untuk waktu yang lama. Saya sangat bahagia dengan tim dan juga rekan-rekan. Sedikit demi sedikit saya mulai mengenal mereka lebih baik," ujar pemain asal Pantai Gading itu.

Eric Bailly diboyong Jose Mourinho ke Old Trafford dari Villarreal seharga 30 juta poundsterling pada musim panas 2016. Pemain 22 tahun itu langsung menempati posisi inti di skuat Setan Merah.

Performa Bailly kemudian harus terganggu karena mengalami cedera lutut pada 23 Oktober 2016. Cedera itu membuatnya harus absen dalam delapan pertandingan di berbagai ajang.

Usai pulih dari cedera, Bailly sempat bermain dalam dua pertandingan Manchester United yakni ketika melawan Tottenham Hotspur dan Crystal Palace. Namun, dalam dua laga terakhir di Premier League namanya tak masuk dalam skuat Manchester United.

Secara keseluruhan, Eric Bailly kini sudah tampil selama 1.279 menit dalam 16 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer