Sukses


Liverpool Punya Keuntungan Hadapi Manchester City

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menilai timnya memiliki keuntungan bermain di kandang saat menjamu Manchester City pada pertandingan lanjutan, di Anfield, Kamis (29/12/2016). 

Liverpool dan Manchester City saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League. Liverpool berada di peringkat kedua, unggul satu angka dari Manchester City yang menempati posisi ketiga. 

"Dengan cara kami bermain dan cara mencetak gol pada laga kandang, menurut saya, itu akan menakutkan bagi lawan. Kami memiliki banyak pemain yang bisa mencetak banyak gol dan memenangi pertandingan untuk kami," ungkap Georginio Wijnaldum.

"Mereka juga memiliki pemain-pemain yang bagus dalam menyerang, tetapi kami juga demikian. Mereka pun memiliki pemain bagus yang dapat mencetak gol, termasuk pemain di bangku cadangan. Jadi, menurut saya, kekuatan kami tidak terlalu berbeda," ia menambahkan. 

Menurut Georginio Wijnaldum, salah satu pemain Manchester City yang berbahaya adalah Sergio Aguero. Hingga pekan ke-18, penyerang asal Argentina tersebut telah menorehkan 10 gol. 

"Tentu saja Aguero adalah pemain yang hebat dan dapat memenangi pertandingan untuk Manchester City. Jadi, dia adalah salah satu bahaya yang harus kami hadapi. Namun, tidak hanya Aguero, tetapi ada juga Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling," tutur Georginio Wijnaldum.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer