Sukses


Mathieu Debuchy Kesal kepada Arsene Wenger

Bola.com, London - Bek Arsenal, Mathieu Debuchy, memendam rasa kesal kepada Arsene Wenger. Debuchy pun menyebut hubungannya dengan Wenger tak lagi harmonis seperti dulu. 

"Sebelum saya dipinjamkan ke Bordeaux, saya sering pergi ke kantornya. Sampai saat ini saya belum merasa perlu untuk itu karena saya tak menginginkannya. Hubungan kami sebatas saling menyapa, tak lebih dari itu," kata Debuchy

"Saya tak bermain dalam banyak pertandingan. Ketika ada tawaran dari Manchester United, justru ada penolakan," lanjutnya.

Pengakuan Debuchy tak lepas dari masalah transfer dirinya pada Januari 2016. Saat itu pemain berkebangsaan Prancis tersebut tersingkir dari skuat utama Arsenal, dan menginginkan pindah demi bisa bermain secara reguler.

Pada saat bersamaan muncul tawaran dari Manchester United yang ingin merekrut Debuchy. Manajer MU saat itu, Louis van Gaal membutuhkan jasa pemain kelahiran Fretin itu untuk memperkuat barisan pertahanan.

Akan tetapi, transfer tersebut urung terjadi. Arsene Wenger yang melihat Manchester United sebagai rival di Premier League menolak tawaran tersebut mentah-mentah.

Sebagai langkah alternatif, pihak Arsenal kemudian meminjamkan Debuchy ke Bordeaux pada 1 Februari 2016 untuk membantu sang pemain meraih waktu bermain. Melihat kenyataan tersebut, Debuchy merasa sakit hati dan marah kepada Arsene Wenger.

"Itu suatu hal yang tak terduga bagi saya, namun pelatih telah mengatakan tidak. Itu adalah sesuatu yang tidak saya hargai. Arsene Wenger tidak memakai tenaga saya, jadi saya tak melihat minatnya dalam melakukan hal tersebut," tambah Debuchy.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer