Sukses


Gabigol Tunjukkan Sikap Beda di Inter Milan

Bola.com, Milan - Wagner Ribeiro, agen Gabriel Barbosa, mengungkapkan, kliennya mulai nyaman dan siap mengembangkan potensinya di Inter Milan.

"Gabriel memiliki kontrak dengan Inter Milan hingga tahun 2021. Dia baru berusia 20 tahun dan mendapatkan perlakuan baik dari rekan satu timnya di Inter Milan," kata Barbosa.

Gabigol direkrut Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu dari klub Brasil, Santos, dengan biaya sebesar 29,5 juta euro (sekitar Rp 419,72 miliar). Tingginya harga tersebut diiringi ekspektasi tinggi publik Giuseppe Meazza yang berharap Gabriel Barbosa mampu tampil mengesankan.

Awal perjalanan sang pemain di Inter Milan tidak begitu mulus karena tidak kunjung mendapat kesempatan untuk tampil. Melalui agennya, Gabigol sempat mengungkapkan kalau ia mulai tidak betah dengan kondisinya di Inter Milan.

Namun, belakangan ini, Gabigol menunjukkan sikap berbeda terkait kondisi yang dialaminya. Striker berkebangsaan Brasil itu pun sempat menyatakan antusiasme membela I Nerazzurri.

"Dia memiliki potensi besar (di sini). Dia selalu antusias ingin bermain dan menunjukkan kecintaannya terhadap hal itu. Hal itu bertujuan untuk menunjukkan Inter Milan telah melakukan hal besar dengan mengontrak dirinya," Wagner Ribeiro melanjutkan perbincangan. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer