Sukses


Rahasia Prolifik Mesut Ozil Versi Manajer Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut Mesut Ozil telah bekerja keras sepanjang latihan. Kondisi itu pula yang membuat Ozil tampil prolifik sepanjang musim 2016-2017.

Wenger yakin Ozil akan tetap produktif meski mendapat banyak kritik. "Saya berpikir ada jarak antara potensi Ozil mencetak gol dengan cara yang telah dilakukannya. Pada sesi latihan, penyelesaian akhir Ozil lebih baik ketimbang saat pertandingan," kata Wenger.

Wenger yakin, sikap kerja keras Ozil pada sesi latihan dan pertandingan akan membuahkan hasil. Menurut Sang Professor, Ozil akan mencapai puncak penampilan usai musim dingin tahun depan.

"Dia akan menjadi predator di depan gawang lawan dalam beberapa bulan mendatang. Ozil adalah pemain besar dan saya akan selalu membelanya. Dia selalu bekerja keras," tutur Wenger.

Pada musim ini Mesut Ozil mengemas tujuh assist dari 23 penampilan, di semua kompetisi bersama Arsenal musim ini. Tidak hanya itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut juga produktif dalam urusan mencetak gol. Dia mampu mencetak sembilan gol di berbagai kompetisi.

Sayang, tampil bagus bukan berarti bisa lepas dari kekajaman pers Inggris. Saat ini media-media Inggris mengkritik penampilan Mesut Ozil. Kabarnya, mantan pemain Real Madrid itu dinilai tidak memiliki etos kerja yang tinggi.

Arsenal akan melakoni pertandingan kontra Crystal Palace pada pekan lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (1/1/2017). Partai tersebut menjadi momen bagi Ozil untuk menjawab kritik dengan penampilan menawan di lapangan.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer