Sukses


Carrick Absen, Suporter Manchester United Ramai Bahas Es Krim

Bola.com, Manchester - Michael Carrick absen saat Manchester United menghadapi Middlesbrough, pada laga pekan ke-19 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016). Beberapa suporter pun menilai es krim jadi biang masalah sang pemain tidak ikut serta dalam skuat. 

Michael Carrick sebenarnya ikut berlatih di Carrington, pada Kamis (29/12/2016). Namun, beberapa jam menjelang laga, media-media Inggris mengabarkan, gelandang berusia 35 tahun tersebut absen karena mengalami sakit. 

Kabar itu pun langsung mendapat tanggapan dari sejumlah suporter Manchester United di media sosial. Beberapa di antaranya menilai, Michael Carrick sakit karena makan es krim pada saat musim dingin. 

Hal tersebut mengacu terhadap foto yang diunggah Michael Carrick dalam akun Twitter-nya, @carras16. Dalam foto itu terlihat Michael Carrick sedang memegang es krim. Sang pemain pun menuliskan caption, "Tidak pernah merasa kedinginan untuk es krim."

"TalkSPORT mengatakan Carrick sakit. Saya tidak terkejut. Dia memakan es krim di taman pada musim dingin," tulis salah satu suporter dalam akun @JakeAGriff. 

Pendapat sama juga dikemukakan salah satu suporter dengan pemilik akun @AJMUFC yang menuliskan, "Orang-orang bertanya-tanya mengapa Carrick sakit. Dia memakan es krim di tengah cuaca seperti ini."

"Tweet Carrick "Tidak pernah merasa dingin untuk es krim" dan beberapa hari kemudian dia absen bermain karena sakit. Kebetulan? Saya rasa tidak," tulis pemilik akun @DeGeaed.

Absennya Michael Carrick memang memengaruhi permainan Manchester United saat menghadapi Middlesbrough. Meski mampu mengalahkan tim tamu, 2-1, Manchester United harus lebih dulu tertinggal sebelum Anthony Martial dan Paul Pogba menorehkan gol kemenangan pada menit-menit akhir. 

Michael Carrick sempat mengalami situasi sulit dalam pertandingan awal musim 2016-2017. Namun, ia kembali mendapat kepercayaan penuh dalam beberapa laga terakhir dan tercatat telah menjalani 14 pertandingan dan mencetak satu gol bersama Manchester United di berbagai ajang. 

Sumber: Mirror, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer