Sukses


Jurgen Klopp: Semoga Cedera Jordan Henderson Tak Serius

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut jika Jordan Henderson mengalami masalah pada tumitnya. Klopp pun berharap cedera Henderson tidak terlalu parah.

Gelandang timnas Inggris itu bermain sejak menit awal saat The Reds memetik kemenangan 1-0 atas Manchester City pada laga pekan ke-19 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2016). Akan tetapi, dia harus menyudahi laga lebih awal.

Henderson merasakan sakit pada tumitnya, sehingga harus digantikan Divock Origi pada menit ke-64. Akibat cedera itu, Jordan Henderson dikhawatirkan bakal absen cukup lama.

Sebab, dia pernah memiliki riwayat cedera pada tumitnya pada musim 2015-2016. Akibat cedera tersebut, pemain 26 tahun itu harus menepi selama 31 hari dan melewatkan lima pertandingan yang dijalani oleh Liverpool.

"Pada saat ini, Hendo merasakan sedikit sakit di bagian tumit. Jika dia berjalan pincang, itu mungkin sedikit lebih sakit," ujar Klopp.

"Kami telah melihat kondisinya. Kami tidak tahu persis kondisinya pada saat ini. Saya berharap, cedera ini tidak terlalu serius," lanjutnya.

Jordan Henderson merupakan salah satu pilar penting Liverpool di lini tengah. Dia telah melakoni 21 pertandingan atau selama 1.815 menit, dan mencetak satu gol plus empat assist.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer