Sukses


Klopp Pastikan Liverpool Akan Terus Bayangi Chelsea

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui Chelsea tampil luar biasa dengan meraih 13 kemenangan beruntun di Premier League. Namun, Klopp memastikan The Reds bakal terus membayangi The Blues.

Chelsea mengukir 13 kemenangan beruntun ketika menghadapi Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016). Skuat London Biru sukses melumat Stoke dengan skor 4-2.

Bagi Chelsea, itu adalah catatan kemenangan terpanjang yang pernah diukir di ajang Premier League. Selain itu, mereka menyamai rekor 13 kemenangan beruntun Arsenal di liga pada musim 2001-2002.

Pada hari yang sama, Liverpool juga memetik tiga poin. The Reds menang 1-0 saat menjamu Manchester City di Stadion Anfield. Liverpool pun berhasil meraih empat kemenangan berturut-turut di Premier League.

Hasil tersebut membuat Liverpool terus membayangi Chelsea. The Reds berada di tempat kedua dengan nilai 43, tertinggal enam poin dari The Blues yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

"Chelsea meraih 13 kemenangan beruntun. Tidak buruk. Bisakah Anda bayangkan betapa menyebalkannya ketika Anda meraih 13 kemenangan beruntun dan masih ada satu tim yang hanya tertinggal enam poin?" kata Klopp.

"Ini benar-benar sulit di Premier League, namun kami tidak bisa melihat Chelsea, mereka luar biasa kuat dan mereka memiliki torehan yang luar biasa. Kami harus memenangi pertandingan kami dan melihat kemana itu akan membawa kami," paparnya.

Pada pertandingan pekan ke-20 Premier League, Liverpool akan menghadapi Sunderland di Stadium of Light, Selasa (2/1/2017), sedangkan Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada 5 Januari 2017.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer