Sukses


Kiper Arsenal Yakin Masih Banyak Kejutan dari Olivier Giroud

Bola.com, London - Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, mengapresiasi performa Olivier Giroud pada awal tahun 2017. Cech yakin Giroud akan memberi penampilan semakin baik lagi bagi Arsenal.

"Dia benar-benar menetapkan standar tinggi pada hari pertama tahun ini. Saya penasaran melihat bagaimana dia akan melanjutkan performanya, dan saya percaya Giroud bisa melakukan itu," kata Cech, seperti dirilis ESPN, Senin (2/1/2017).

Giroud sempat tersingkir dari skuat utama pada awal musim 2016-2017. Eks penyerang Montpellier tersebut membuktikan spirit luar biasa untuk bangkit. Hasilnya, Manajer Arsenal, Arsene Wenger kembali mempercayakan posisi inti dalam dua pertandingan terakhir.

Wenger memainkan Giroud selama 90 menit pada laga kontra Crystal Palace, Minggu (1/1/2017). Sebelumnya Giroud berstatus starter saat bersua West Bromwich Albion.

Giroud membayar kepercayaan Wenger dengan penampilan impresif. Teranyar, gol dari tendangan kalajengking membuat Arsenal menang dengan skor 2-0 atas Crystal Palace.

Gol tersebut mendapat atensi tersendiri dari Cech. Menurutnya gol tersebut adalah calon gol terbaik pada tahun ini. "Jika diperhatikan bola itu mengarah ke sudut atas mistar gawang yang menurut saya adalah luar biasa. Anda dapat memperhatikan apa yang telah dia lakukan, namun tentu saja gol tersebut berbau keberuntungan," sebut Cech.

Usai bersua Crystal Palace, Giroud memiliki kans besar mengisi lini depan Arsenal saat menghadapi Bournemouth, pada lanjutan Premier League pekan ke-18 di Dean Court, Selasa (3/1/2017).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer