Sukses


Eks Manajer Manchester United Pandang Jose Mourinho Sebelah Mata

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Tommy Docherty, mengaku tidak terkesan dengan Jose Mourinho yang saat ini mulai membawa Setan Merah kembali ke performa terbaik di ajang Premier League. 

Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United, di London Stadium, Senin (2/1/2017), berkat gol Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic. Ini adalah kemenangan ketujuh beruntun Wayne Rooney dan kawan-kawan di berbagai ajang sejak 9 Desember lalu. 

"Dia (Jose Mourinho) bertugas dengan baik, tetapi jika dia membuat cokelat, dia akan makan sendiri cokelat itu dan lihatlah uang yang telah dia keluarkan," ujar Tommy Docherty. 

"Fergie menjual Paul Pogba satu juta pounds dan mereka membayar kurang lebih 90 juta untuk membawanya kembali. Apakah itu bisnis yang bagus?" manajer yang membawa Manchester United meraih trofi Piala FA 1977 tersebut menambahkan. 

Meski berstatus sebagai mantan manajer, Tommy Docherty memiliki kenangan buruk bersama Manchester United. Setelah dipecat pada 1977, Tommy Docherty kembali ke Old Trafford beberapa tahun lalu, hanya untuk menerima kuitansi tiket menonton pertandingan. 

Tommy Docherty bersama Sir Matt Busby saat masih berkarier di Manchester United. (Sky Sports).

"Saya masih dapat menuju Stamford Bridge untuk menyaksikan mereka bertanding kurang lebih empat kali selama setahun. Jadi, mereka adalah klub besar yang berperilaku seperti klub besar, dan terkadang klub lain bertingkah seperti klub kecil," kata Tommy Docherty.

"Saya tidak akan kembali ke Manchester United setelah mereka mendenda saya untuk membayar tiket tiga tahun lalu. Saya mendapat kuitansi 88 pounds untuk dua kursi penonton," tuturnya. 

Tommy Docherty dipecat Manchester United pada Juli 1977 setelah terlibat skandal dengan istri salah satu fisioterapis The Red Devils, Laurie Brown. Skandal itu membuat hubungan rumah tangga Tommy Docherty dengan istrinya, Agnes, yang sudah dijalin lebih dari 28 tahun, berakhir. 

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer