Sukses


Chelsea Beruntung Dilatih Antonio Conte

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa, memuji peran besar Antonio Conte terhadap performa The Blues yang mampu meraih 13 beruntun di ajang Premier League 2016-2017. Menurut dia, Chelsea beruntung bisa memiliki manajer seperti Antonio Conte. 

Antonio Conte bergabung dengan Chelsea pada Juli 2016 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Dalam kariernya, menurut data Transfermarkt, Antonio Conte mampu mencatatkan 57,1 persen kemenangan, 25,8 persen hasil imbang, dan 17,1 persen kekalahan. 

"Manajer datang, dia menerapkan ide-idenya, dan berbagai hal berjalan baik. Sejujurnya, dia adalah manajer yang baik kepada dan sering bercanda dengan para pemain. Bagi kami sangat bagus bisa memilki manajer yang tidak hanya berperilaku seperti bos, tetapi seperti orang yang dapat jalan bersama dan tekadang memberikan dukungan saat kami berada dalam situasi sulit," kata Diego Costa. 

"Dia juga sangat sabar dengan para pemain dan Anda dapat melihat orang-orang yang menyukai dia" penyerang asal Spanyol itu menambahkan. 

Pada musim 2016-2017, Diego Costa sudah menorehkan 14 gol dan lima assist dari 20 laga di berbagai ajang. Semenjak bergabung pada 2014, Diego Costa telah mencetak 50 gol dan 21 assist dari total 98 pertandingan. 

"Saya hampir pergi, tetapi itu tidak terjadi karena Chelsea dan karena banyak orang yang mencintai dengan dukungan kepada saya. Jadi, saya sangat senang berada di sini. Di sini, banyak orang mencintai saya. Berbagai hal juga berjalan dengan sangat baik pada musim ini," ujar Diego Costa. 

Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 49 dari 19 pertandingan, unggul empat angka dari Liverpool di posisi kedua yang sudah memainkan 20 laga. Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-20, Rabu (4/1/2017).

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer