Sukses


Willian Menangis Setelah Cetak 2 Gol Kemenangan Chelsea...

Bola.com, London - Gelandang Chelsea tak kuasa menahan air mata setelah mencetak gol ke gawang Stoke City, pada laga lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016). Tangisan itu, dikabarkan Mirror, Minggu (1/1/2017), sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang sang ibu. 

Maria Borges Da Silva, ibunda Willian, meninggal dunia pada 13 Oktober 2016 dalam usia 57 tahun setelah dikabarkan menderita tumor otak selama dua setengah tahun. Para pemain Chelsea pun sempat memberikan dukungan kepada Willian saat menghadapi Leicester City, 15 Oktober lalu.

Pada pertandingan yang dimenangi Chelsea, 3-0, tersebut, Eden Hazard dan Diego Costa, yang menorehkan gol kemenangan, secara khusus membuat tanda "W" dengan jarinya masing-masing saat melakukan selebrasi di pinggir lapangan.

"Itu adalah periode yang sulit bagi saya. Saya kehilangan ibu yang saya cintai dan dia sangat penting bagi kehidupan saya dan selalu akan seperti itu. Semenjak saya datang kembali (ke dalam skuat), saya perlahan merasa lebih baik dan bisa kembali bermain lagi bersama tim," kata Willian, awal Desember lalu. 

Adapun pertandingan melawan Stoke City adalah laga pertama Willian tampil sebagai starter The Blues setelah pulang ke Brasil, kampung halamannya. 

Chelsea mengalahkan Stoke City, 4-2. Gol-gol kemenangan Chelsea dicetak Gary Cahill pada menit ke-34, Willian (57', 65'), dan Diego Costa (85'), sedangkan torehan tim tamu dikreasi Bruno Martins Indi (46'), dan Peter Crouch (64').

Hasil ini membuat Chelsea kian kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 49, atau unggul enam angka dari Liverpool di posisi kedua. Chelsea pun mencatat rekor mampu meraih kemenangan dalam 13 pertandingan beruntun di Premier League. 

Sumber: Mirror, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer