Sukses


Eks Anak Buah Sir Alex Ferguson Dipecat Sebagai Manajer Hull City

Bola.com, Hull - Hull City melalui situs resminya pada Selasa (3/1/2017) waktu setempat, secara resmi memberhentikan manajer Mike Phelan. The Tigers bakal mencari pengganti Phelan dalam waktu dekat.

"Hull City mengumumkan bersepakat mengakhiri kerja sama dengan manajer Mike Phelan pada Selasa malam. Kami berterima kasih kepada Phelan atas kerjanya sebagai asisten manajer dan juga manajer dalam dua tahun terakhir," sebut pernyataan klub.

Phelan dinilai gagal membawa Hull City beranjak dari papan bawah klasemen Premier League. Dalam 20 pertandingan, mantan asisten manajer Manchester United era Sir Alex Ferguson itu membuat Hull City berjerembab di posisi juru kunci.

Phelan mulai bekerja sebagai asisten manajer Hull City pada 5 Februari 2015. Pada 23 Juli 2016, Phelan mendapat tanggung jawab sebagai manajer sementara Hull City.

Phelan sempat membawa Hull City memenangi dua pertandingan awal Premier League musim ini. Namun, setelah itu Hull City gagal membawa hasil memuaskan. The Tigers bahkan belum pernah merasakan kemenangan dalam 10 laga terakhir di berbagai ajang.

Sumber: Hull City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer