Sukses


Raih Hasil Imbang, Alexis Sanchez Frustrasi

Bola.com, Bournemouth - Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, tidak bisa menyembunyikan rasa kesalnya setelah Arsenal bermain imbang dengan Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-20 Premier League (3/1/2017). 

Setelah wasit Michael Oliver meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, Sanchez mencopot dan membanting sarung tangan yang ia gunakan. Pemain asal Chile tersebut lalu langsung masuk ke lorong stadion tanpa menyalami satu pun pemain lawan.

Sebelumnya di tengah pertandingan, Sanchez sempat beradu argumen dengan Aaron Ramsey ketika Arsenal tertinggal dua gol. Perselisihan antara dua pemain pilar tersebut mengancam keharmonisan para pemain Arsenal.

Rasa frustrasi yang diperlihatkan Sanchez mampu dipahami, karena penampilan Arsenal pada musim ini masih belum konsisten. Arsenal cukup kesulitan untuk menantang Chelsea dan Liverpool dalam perburuan gelar juara.

Gelagat yang ditunjukkan Sanchez semakin menguatkan spekulasi kalau ia sudah tidak kerasan berada di klub tersebut. Sang pemain kerap dihubungkan dengan bursa transfer setelah pembicaraan mengenai kontrak baru bersama manajemen Arsenal belum menemui titik temu.

Jika Arsenal terus menunjukkan penampilan yang tidak konsisten dan hanya bisa bersaing memperebutkan posisi terakhir di zona Liga Champions, Arsenal harus mulai bersiap kehilangan para pemain terbaiknya.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer