Sukses


Legenda Liverpool Komentari Hasil Imbang Lawan Sunderland

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, John Aldridge, memberikan pendapatnya mengenai hasil imbang yang diraih Liverpool saat bertanding melawan Sunderland (2/1/2017).

Liverpool gagal meraih kemenangan setelah Sunderland mendapat dua penalti dari wasit Anthony Taylor. Setelah pertandingan, Jurgen Klopp terlihat tidak puas dengan performa sang wasit. 

"Saya memahami kekecewaan yang ditunjukkan Klopp. Saya rasa Klopp melakukan hal yang benar dengan melakukan protes kepada wasit karena begitu mudah memberikan penalti kepada Sunderland.

"Pada penalti pertama, Didier Ndong sangat mudah terjatuh. Menurut saya itu bukan penalti karena saat itu bola berada di situasi 50-50. Ragnar Klavan tidak melakukan kesalahan dalam situasi tersebut.

"Untuk penalti kedua, saya rasa itu adalah hal yang wajar karena saya juga tidak tahu apa yang ada di kepala Sadio Mane. Dia seperti kehilangan akal sehat.

"Tetapi tendangan bebas yang berujung kepada handball tersebut lah yang saya pikir seharusnya tidak terjadi. Sebelumnya, Taylor tidak memberikan tendangan bebas ketika Daniel Sturridge dilanggar secara keras. Beberapa menit kemudian, Taylor memberikan tendangan bebas ketika terjadi kontak minimal dengan Jermain Defoe," ungkap Aldridge.

Hasil imbang tersebut disesalkan para pendukung Liverpool karena Chelsea baru saja menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur. Jika The Reds mampu meraih angka penuh saat bersua Sunderland, Liverpool hanya akan terpaut tiga poin dari Chelsea.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer