Sukses


Eder Pertimbangkan Hengkang dari Inter Milan

Bola.com, Milan - Eder memprioritaskan bertahan bersama Inter Milan hingga musim 2016-2017 berakhir. Namun, Eder tak menampik jika dirinya bisa saja hengkang dari Inter pada Januari 2017 apabila sudah tak lagi dibutuhkan. 

"Saya pernah mendengar berbagai rumor dan pemberitaan (hengkang ke klub lain), hal tersebut saya serahkan kepada agen pribadi saya," kata Eder kepada Mediaset, Kamis (5/1/2017).

"Saya tak ingin berganti klub pada Januari. Akan tetapi, mari kita lihat perkembangannya nanti. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti, namun saat ini saya hanya fokus terhadap Inter Milan," tambah Eder.

Eder didatangkan Inter Milan dari Sampdoria pada awal musim ini. Kedatangan pemain berusia 30 tahun itu awalnya diharapkan menjadi sumber gol bagi I Nerazzurri.

Akan tetapi, striker kelahiran Brasil itu gagal menunjukkan performa terbaik hingga paruh musim ini. Tercatat, Eder hanya mencetak tiga gol dari 20 kali penampilan di ajang Serie A dan Liga Europa.

Para pendukung Inter Milan dikabarkan kurang puas dengan penampilan yang ditunjukkan striker berusia 30 tahun itu. Mereka menuntut pihak manajemen untuk mempertimbangkan melepas Eder pada bursa transfer musim dingin.

Sejauh ini beberapa klub telah menyatakan minatnya mendatangkan pemain jebolan akademi Empoli tersebut. Salah satu yang berpeluang mendapatkan jasa Eder adalah klub Liga Super China, Jiangsu Suning yang juga dimiliki Suning Group, pemilik saham mayoritas Inter Milan.

Sumber: Football Italia, Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer