Sukses


Inter Milan Siap Lepas Felipe Melo

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Calciomercato, Selasa (3/1/2017), akan segera melepas Felipe Melo ke Palmeiras pada bursa transfer Januari 2017. Indikasi kepindahan Melo kembali ke tanah kelahirannya tersebut diperkuat dengan pernyataan lembaga pers Brasil melalui akun twitter resmi.

"Ada pembicaraan positif antara Felipe Melo dan Inter Milan. Ada indikasi pemain bersangkutan akan menjadikan Palmeiras sebagai kelanjutan karier masa depan," demikian pernyataan lembaga pers Brasil.

Musim 2016-2017 merupakan salah satu musim terberat bagi Felipe Melo. Faktor cedera membuat pemain asal Brasil itu sering absen membela Inter Milan.

Terus bergelut dengan kondisi kebugaran, membuat performa Melo jauh menurun. Gelandang 33 tahun itu sering tampil tak maksimal ketika dipercaya turun membela Nerazzuri.

Alhasil, pemain kelahiran Volta Redonda itu harus tersingkir dari skuat utama Inter Milan musim ini. Posisi Melo sebagai gelandang bertahan tergantikan oleh Marcelo Brozovic dan Geoffrey Kondogbia yang tampil lebih baik.

Sejauh ini Melo baru memperkuat ll Biscione selama 499 menit dalam 10 pertandingan di berbagai kompetisi. Kenyataan itu membuat Melo berencana hengkang dari Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Pihak klub juga kemungkinan besar setuju melepas pemain berpostur 183 cm itu mengingat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2017. Palmeiras menjadi klub yang serius mengutarakan minatnya untuk memboyong gelandang bernama lengkap Felipe Melo de Carvalho itu.

Selama membela Inter Milan, Melo telah mengemas 38 penampilan serta mencetak satu gol. Meski belum mencatatkan prestasi gemilang, Melo sempat menjadi pemain penting bagi Nerazzuri saat masih diasuh Roberto Mancini musim 2015-2016.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer