Sukses


Sulit Gaet Lindelof, Manchester United Incar Bek AS Roma

Bola.com, Manchester - Upaya Manchester United mendapatkan tanda tangan Victor Lindelof menemui kendala. Jika gagal meminang Lindelof, MU dikabarkan The Sun mengincar bek AS Roma, Kostas Manolas. 

Manajemen The Red Devils sudah melakukan pendekatan kepada Benfica untuk memboyong Lindelof ke Old Trafford. Belakangan, kesepakatan yang terjalin antara Benfica dan Manchester United terkendala masalah harga.

Klub asal Portugal itu membanderol Lindelof dengan harga 38 juta poundsterling (Rp 629 miliar). Sementara itu, kubu MU menilai harga bek timnas Swedia tersebut terlalu mahal.  

Sulit mendatangkan Lindelof, MU membidik Manolas sebagai salah satu alternatif. Manolas memperlihatkan progres penampilan yang cukup impresif dari musim ke musim bersama AS Roma.

Menurut statistik Whoscored, pemain berkebangsaan Yunani itu mencatatkan 1,1 tekel, 2,4 intersep, 6,1 sapuan, dan 1,1 blok per pertandingan bersama I Giallorossi hingga memasuki paruh musim 2016-2017.

Pencapaian tersebut menjadi indikator kuat Manchester United ingin meminang Manolas. Manajemen The Red Devils pun telah menyiapkan dana 32,5 juta poundsterling (Rp 537 miliar) untuk menggaet Manolas pada Januari 2017. 

Kedatangan Manolas diharapkan dapat menambah solid lini pertahanan Manchester United. Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut bisa diandalkan sebagai penambal kepergian Eric Bailly yang akan membela timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2017.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer