Sukses


Bayer Leverkusen Pasrah Chicharito Gabung Chelsea atau Liverpool

Bola.com, Leverkusen - Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, menyebut tak bisa berbuat banyak jika Javier 'Chicharito' Hernandez memilih hengkang ke Chelsea ataupun Liverpool. Namun, Voller memastikan belum ada tawaran yang datang untuk menggaet Chicharito.

"Kami membutuhkan Chicharito bekerja untuk meraih tujuan kami. Jelas ada ambang batas rasa sakit pada bursa transfer yang gila ini. Namun, sampai saat ini belum ada tawaran yang datang untuk mendapatkannya," jelas Voller.

Sejak berseragam Leverkusen pada 31 Agustus 2015, karier pemain bernama lengkap Javier Hernandez Balcazar tersebut makin bersinar. Pada musim lalu, dia berhasil mendulang 26 gol dari 40 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Memasuki musim ini, penyerang timnas Meksiko tersebut masih memperlihatkan ketajamannya. Dia telah mengoleksi tujuh gol dari 23 pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apik Chicharito tersebut membuat Chelsea dan Liverpool tertartik untuk menebusnya dari Leverkusen pada bursa transfer Januari 2017. Manajemen The Blues dikabarkan Calciomercato telah mengajukan tawaran 34 juta poundsterling (Rp 562 miliar), demi mendapatkan jasa pemain 28 tahun itu.

Sementara itu, Liverpool masih terus memantau perkembangan mantan pemain Manchester United tersebut. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, butuh striker seperti Chicharito untuk menggantikan peran Daniel Sturridge yang kerap dibekap cedera.

Sumber: Calciomercato 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer