Sukses


Tampil Apik, Adam Lallana Dapat Hadiah dari Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, terpilih sebagai pemain terbaik Liverpool pada bulan Desember 2016. Selama periode itu, sang pemain tampil apik dan berkontribusi besar bagi skuat Jurgen Klopp.

"Saya tak bekerja sendiri karena banyak rekan setim yang juga berkontribusi sangat besar. Siapapun yang memenangi penghargaan ini, semua layak mendapatkannya. Hal terpenting, semua bekerja keras demi kepentingan Liverpool," kata Lallana.

Selama periode Desember, Adam Lallana mengemas empat gol dan dua assist bagi Liverpool. Armada Jurgen Klopp berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan 44 poin, tertinggal lima angka dari Chelsea.

Bagi Adam Lallana, penghargaan ini bukan kali pertama. Sebelumnya, sang pemain juga mampu meraih trofi pemain terbaik Liverpool untuk bulan September 2016.

"Kami memiliki beberapa pemain yang mendapat cedera. Jadi, semua orang harus mengalami peningkatan untuk bisa meraih gelar juara. Dengan perginya Sadio Mane, kami berharap semoga Coutinho segera pulih. Semoga kami bisa terus konsisten pada bulan lainnya," harap Lallana.

Lallana menyebut peran Sadio Mane penting saat dirinya bisa meraih performa bagus sepanjang Desember 2016. Sayang, Mane harus meninggalkan Liverpool demi membela timnas Senegal di turnamen Piala Afrika.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Populer

Foto Populer