Sukses


Jese Rodriguez Tolak Tawaran Liverpool?

Bola.com, Paris - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Jese Rodriguez, membawa kabar buruk bagi Liverpool. Diberitakan Express, Sabtu (7/1/2016), sang pemain disebut menolak pinangan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Setelah hengkang dari Real Madrid dengan nilai transfer 25 juta euro (sekitar 351,3 miliar rupiah) pada awal musim ini, Jese Rodriguez hanya menjadi penghangat bangku PSG. Sang pemain tercatat baru melakoni 14 laga di semua kompetisi, dengan bermain selama 368 menit.

Situasi itu diperparah dengan komentar pelatih PSG, Unai Emery, belum lama ini. Mantan pelatih Sevilla itu menyebut tidak bisa memberi Jese Rodriguez garansi tampil reguler, serta mempersilahkannya untuk pergi dari Paris.

Atas dasar itu, Liverpool dikabarkan berniat menampung Jese Rodriguez. Absennya Sadio Mane dan Daniel Sturridge, dinilai sebagai alasan Jurgen Klopp ingin mendatangkan satu penyerang anyar pada bursa transfer Januari ini.

Sayangnya, Jese Rodriguez lebih tertarik untuk bergabung bersama klub di kota kelahirannya, Las Palmas. Bahkan, pemain 23 tahun itu disebut siap memangkas gajinya untuk memuluskan proses transfer tersebut.

Kontak Jese Rodriguez bersama Paris Saint-Germain sebenarnya baru akan berakhir pada 30 Juni 2021. Jika berniat meminangnya, Liverpool harus menyiapkan dana sebesar 14 juta euro (setara Rp 196,7 miliar). Itu harga banderol sang pemain menurut catatan Transfermarkt

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer