Sukses


Eric Bailly Berharap Manchester United Datangkan Victor Lindelof

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Eric Bailly, berharap klubnya tersebut bisa merekrut Victor Lindelof dari Benfica.

Bailly sukses menjadi satu di antara pemain andalan Manchester United pada musim perdananya membela klub tersebut. Sejak didatangkan dari Villarreal pada awal musim, Bailly selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho.

Bailly berharap klubnya tersebut mampu mendatangkan Lindelof yang masuk dalam daftar incaran klub pada bursa transfer Januari.

"Manchester United mempunyai bek-bek tangguh seperti Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Phil Jones. Namun saya berharap bisa berduet dengan Victor Lindelof.

"Saya sendiri tidak mempunyai jaminan untuk selalu bermain di skuat utama. Saya harus selalu bermain bagus untuk mendapatkannya. Kami semua memperjuangkan satu tempat di skuat utama," ucap Bailly.

Pada musim ini, Bailly sudah mencatatkan 17 penampilan dalam semua kompetisi yang diikuti Manchester United. Bek berusia 22 tahun tersebut harus absen membela The Red Devils selama satu bulan karena harus membela Pantai Gading pada ajang Piala Afrika 2017.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer