Sukses


Olivier Giroud Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Arsenal

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, mengaku segera memperpanjang kontrak bersama Meriam London. Sebab, Giroud ingin melanjutkan petualangannya bersama klub asal London Utara tersebut.

"Kami akan mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak. Saya ingin melanjutkan petualangan saya di sini bersama Arsenal. Saya merasa baik di sini," kata Giroud kepada Telefoot.

"Ketika saya berbicara dengan manajer, dia selalu mengatakan saya adalah pemain penting. Saya tahu akan kemampuan saya dan hanya harus bersabar, bekerja keras, dan menunggu kesempatan waktu saya untuk datang," ujar pemain asal Prancis itu.

Masa depan Olivier Giroud sempat menjadi teka-teki setelah sempat tersingkir dari skuat reguler Arsenal pada musim ini. Manajer Arsene Wenger lebih memercayakan Alexis Sanchez di lini depan.

Giroud harus menerima kenyataan sebagai pilihan kedua. Meski begitu, Giroud berhasil membuktikan dirinya masih bisa diandalkan di lini depan Arsenal dengan mencetak sembilan gol dalam 19 laga.

Olivier Giroud bergabung dengan Arsenal dari Montpellier pada 2012. Secara keseluruhan, Giroud sudah mengoleksi 206 penampilan dan mencetak 91 gol, serta terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer