Sukses


Manchester United Ingin Marouane Fellaini Bertahan Lebih Lama

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan Mirror, Kamis (12/1/2017), berencana mengaktifkan klausul penambahan durasi kontrak Marouane Fellaini selama satu tahun yang akan membuatnya bertahan di Old Trafford hingga 2018. 

Pada 2 September 2013, Marouane Fellaini menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi penambahan satu tahun. Manchester United diberitakan harus menggelontorkan dana sebesar 27,5 juta pounds (Rp 446 miliar) untuk memboyong sang pemain dari Everton. 

Masa depan Marouane Fellaini sempat menjadi pembahasan setelah Jose Mourinho dipastikan bakal melatih Manchester United pada Mei 2016. Menurut pemberitaan media-media Inggris, Marouane Fellaini akan masuk ke dalam daftar jual pemain Setan Merah. 

Kenyataannya justru berbeda. Marouane Fellaini kini menjadi salah satu pemain andalan lini tengah Manchester United. Pada musim ini, Marouane Fellaini telah tampil dalam 21 laga dan menorehkan satu gol saat Manchester United menang 2-0 atas Hull City, di ajang Piala Liga Inggris, Selasa (10/1/2017). 

Berkat penampilan gemilang itulah Marouane Fellaini diberitakan bakal mendapat kontrak baru dari Manchester United. Bahkan, menurut Mirror, Manchester United dan Marouane Fellaini sebenarnya sudah mencapai kata sepakat terkait pengaktifan klausul pada Desember 2016. 

Sumber: Mirror, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

Video Populer

Foto Populer