Sukses


Manchester United Tolak Tawaran Lyon untuk Memphis Depay

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Sky Sports pada Kamis (12/1/2017), menolak tawaran Lyon terhadap Memphis Depay.

Tawaran Lyon yang dimentahkan oleh Manchester United itu diklaim bernilai 13 juta poundsterling (Rp 210,34 miliar). Jumlah tersebut dianggap tak sesuai dengan keinginan Manchester United.

Manchester United akan merugi jika melepas Depay dengan harga tersebut. Sebab, Setan Merah sebelumnya merogoh kocek senilai 25 juta poundsterling (Rp 404,51 miliar) ketika mendatangkan Depay dari PSV Eindhoven pada 2015.

Masa depan Depay belakangan memang menjadi spekulasi. Hal itu terjadi usai pemain asal Belanda tersebut tak masuk dalam rencana jangka panjang manajer Jose Mourinho di Old Trafford. Musim ini, Depay baru bermain dalam sembilan pertandingan di berbagai ajang.

Manchester United disinyalir masih menunggu tawaran yang tepat untuk Depay. Selain Lyon, sebelumnya Everton pernah menyatakan ketertarikan kepada Depay.

Keberhasilan transfer Morgan Schneiderlin ke Everton disinyalir bisa membuka transfer berikutnya antara kedua klub yang melibatkan Depay.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer