Sukses


Ranieri: Permainan Kante di Chelsea Tak Sebagus Bersama Leicester

Bola.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menilai permainan N'Golo Kante bersama Chelsea saat ini tidaklah sebagus ketika masih berseragam The Foxes.

"Pada musim panas setelah pertandingan internasional, Kante datang kepada saya dan ingin pergi dari Leicester. Saya dapat mengerti hal itu. Tentu saja saya berupaya menahan dia dengan segala kekuatan saya," kata Ranieri.

"Saya tidak terkejut bagaimana dengan permainan dia di Chelsea. Kante adalah pemain yang sangat bagus. Akan tetapi, saya berpikir jika bersama kami dia bisa bermain lebih baik ketimbang di Chelsea," tutur manajer asal Italia itu.

N'Golo Kante merupakan sosok sentral di balik kesuksesan Leicester City meraih trofi Premier League 2015-2016. Pada musim lalu, pemain Prancis tersebut mampu membukukan satu gol dan empat assist dari 40 laga di semua kompetisi.

Alhasil, Chelsea memutuskan membeli N'Golo Kante dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro (Rp 497,13 miliar) pada 16 Juli 2016. Sejak saat itu, dia menjadi pemain penting di lini tengah skuat asuhan Antonio Conte.

N'Golo Kante tercatat telah mengemas 21 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi, dengan waktu bermain selama 1.806 menit. Dalam periode itu, pemain Prancis tersebut mengemas satu gol.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer