Sukses


Soal Alexis Sanchez, Arsenal Buat Juventus Gigit Jari

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan The Mirror pada Rabu (18/1/2017), menutup peluang Juventus untuk merekrut Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari 2017.

Rumor kepindahan Alexis Sanchez dari The Gunners mencuat setelah Juventus dikabarkan tertarik mengamankan jasa sang pemain. I Bianconeri pun diyakini sudah menyiapkan dana senilai 60 juta poundsterling atau setara Rp 989 miliar untuk pemain asal Chile itu.

Selain dana tunai, Juventus juga menyertakan nama Miralem Pjanic sebagai pemulus kesepakatan. Namun, tawaran tersebut pada kenyataannya tak mampu meluluhkan keteguhan Arsenal untuk menjaga Alexis Sanchez.

Arsenal tak ingin melepas Alexis Sanchez karena manajer Arsene Wenger masih membutuhkan jasanya musim ini. Bahkan, Arsenal pun bersiap memperpanjang kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut.

Dalam kontrak barunya nanti, Alexis Sanchez akan mendapatkan upah senilai 180.000 poundsterling atau setara Rp 2,9 miliar per pekan. Jumlah yang menggiurkan tentunya.

Namun, Alexis Sanchez masih mempertimbangkan hal tersebut mengingat dirinya mendapatkan beberapa tawaran. Selain Juventus, dia juga ditawari bermain di China dengan iming-iming upah senilai 400.000 poundsterling atau setara 6,5 miliar per pekan.

Alexis Sanchez memang memikat sejumlah tim musim ini karena tampil gemilang. Dengan posisi barunya sebagai penyerang, mantan pemain Barcelona itu mencetak 14 gol dalam 21 laga Premier League 2016-2017. Dia pun masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juni 2018.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer