Sukses


Arsenal Bantah Tertarik Rekrut Dimitri Payet

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak memiliki niat untuk mendatangkan Dimitri Payet dari West Ham United. Menurut Wenger, The Gunners telah memiliki beberapa pemain yang memiliki kemampuan sebanding dengan gelandang asal Prancis tersebut. 

Payet tengah menjadi sorotan di Inggris setelah menolak untuk berlatih dan meminta klub untuk segera melepasnya pada bursa transfer Januari. Namun manajemen West Ham bertindak tegas dan menyuruh sang pemain untuk menghormati kontrak yang telah ia sepakati bersama klub.

Arsenal disebut sebagai satu di antara klub yang berusaha memanfaatkan kondisi Payet di West Ham. Namun rumor tersebut dibantah manajer Arsenal, Arsene Wenger. Menurut The Professor, Arsenal sama sekali tidak mempunyai rencana untuk mengangkut Payet dari West Ham.

"Saya tak memerlukan jasa Payet karena kami memiliki banyak pemain bertipe kreator di sini. Saya menghargai Payet sebagai seorang pemain. Itu bukan ranah kami, dimana kami tengah dalam pencarian pemain di posisi lain.

"Kami telah memiliki beberapa pemain dengan tipe menyerang yang dapat bermain pada posisi tersebut. Apabila Anda tertarik dengan kualitas seorang pemain maka perlu juga mempertimbangkan soal kebutuhan tim. Dalam hal ini, saya sedang tak membutuhkan pemain tambahan," kata Wenger.

Saat ini Arsenal memiliki Alex Iwobi serta Alexis Sanchez yang memiliki posisi sama dengan Payet. Kedua pemain tersebut merupakan pemain yang sering diturunkan Wenger pada laga kompetitif musim 2016-2017. Oleh sebab itu, opsi mendatangkan Dimitri Payet ke Emirates Stadium dinilai bukan merupakan langkah solutif bagi Arsenal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer