Sukses


Manchester United Resmikan Victor Lindelof Akhir Pekan Ini

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan The Independent pada Senin (23/1/2017), akan menentukan sikap terkait minat mendatangkan Victor Lindelof pada akhir pekan ini.

Bursa transfer Januari 2017 tinggal menyisakan tujuh hari lagi. Namun, hingga sekarang Manchester United belum mendatangkan nama-nama baru ke Old Trafford.

Padahal, Setan Merah santer dikaitkan dengan rencana kepindahan Victor Lindelof dari Benfica. Untuk merekrut pemain asal Swedia itu, MU diyakini harus mengeluarkan dana senilai 38 juta poundsterling atau setara Rp 633 miliar.

Manchester United sebenarnya tak perlu khawatir perihal dana tersebut. Sebab, klub asuhan Jose Mourinho itu memiliki dana segar senilai 45 juta poundsterling atau setera Rp 750 miliar hasil penjualan Memphis Depay ke Lyon dan Morgan Schneiderlin ke Everton.

Namun, media asal Portugal mengabarkan jika Lindelof akan diboyong pada bursa transfer musim panas 2017. Manchester United malah tertarik merekrut rekan setim Lindelof di Benfica, yakni Goncalo Guedes.

Upaya tersebut dilakukan manajer Jose Mourinho untuk meningkatkan kualitas lini serang Manchester United. Seperti diketahui, Goncalo Guedes musim ini tampil mengesankan bersama Benfica dan telah mencetak tujuh gol dalam 28 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: The Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer