Sukses


Mesut Ozil Pergi dari Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil meninggalkan Arsenal. Namun hal itu hanya terjadi saat para pemain Arsenal mengadakan makan malam bersama di sebuah restoran, Selasa (24/1/2017).

Sebanyak 24 pemain Arsenal menggelar makan malam bareng setelah kemenangan dramatis atas Burnley, pada laga lanjutan Premier Leage 2016-2017, akhir pekan lalu. Saat itu, gol penalti Alexis Sanchez pada injury time babak kedua memastikan keunggulan 2-1.

Usai partai menegangkan tersebut, seluruh pemain sepakat bertemu sekadar makan malam dan berkumpul. Sayang, pada momen tersebut, tak ada wajah Mesut Ozil. Beberapa sumber menyebut sang gelandang berkebangsaan Jerman tersebut sedang berada di kota Gotheburg, Swedia.

Hal itu terbukti dengan pemberitaan beberapa media yang berhasil mendapatkan foto Ozil saat berbelanja di sebuah toko di Gotheburg. Sebenarnya tak hanya Ozil yang absen. Empat pemain tak terlihat, yakni Mathieu Debuchy, Santi Cazorla, Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny.

Alasan Ozil berada di Gotheburg belum terkonfirmasi. Beberapa media menganggap, Ozil sedang mendapat jatah libur dari Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Maklum, musim ini Ozil bekerja keras menjadi penyangga permainan Arsenal. Total, ia sudah bermain 25 laga dengan koleksi 9 gol dan 8 assist.

Ketiadaan Ozil diperkuat dengan posting-an Alex Oxlade-Chamberlain di akun Twitter miliknya. Foto yang diunggah tak menunjukkan wajah Ozil. Chamberlain hanya menulis,"Makan malam bersama seluruh rekan,".

Acara makan malam tersebut kedatangan beberapa tamu kejutan. Striker Yaya Sanogo datang, padahal dirinya tak pernah bersama rekan-rekannya sejak Desember 2014. Lalu ada Carl Jenkinson, yang sebenarnya sudah bersiap hengkang dari Arsenal menuju Crystal Palace.

Sumber: Mirror, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

Video Populer

Foto Populer