Sukses


Asmir Begovic Minta Hengkang, Chelsea Mulai Cari Kiper Baru

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Sky Sports pada Selasa (24/1/2017), mulai mencari kiper baru pada bursa transfer Januari 2017. Hal itu mengantisipasi kepergian Asmir Begovic pada bursa transfer Januari 2017.

Keinginan Begovic untuk hengkang terasa wajar mengingat dia jarang mendapatkan kesempatan bermain. Musim ini, kiper asal Bosnia-Herzegovina itu hanya bermain sebanyak empat pertandingan karena gagal bersaing dengan Thibaut Courtois.

Situasi tersebut pun langsung dimanfaatkan oleh AFC Bournemouth yang tertarik mengamankan jasa Begovic. Namun, Chelsea tak akan melepas sang kiper jika tawaran yang datang di bawah angka 10 juta poundsterling atau setara Rp 166 miliar.

Selain itu, kepindahan Begovic pun akan ditentukan kemampuan Chelsea mencari kiper pengganti. Jika gagal, maka The Blues kemungkinan baru melepas Begovic pada bursa transfer musim panas 2017.

Sejauh ini, baru nama Tim Krul yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Begovic. Kiper milik Newcastle United itu saat ini sedang menjalani masa pinjaman dengan Ajax Amsterdam.

Asmir Begovic bergabung dengan Chelsea dari Stoke City pada 2015. Sejauh ini, kiper berpostur 198 itu sudah mengoleksi 29 penampilan untuk The Blues di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer