Sukses


Carrick: Manchester United Kontra Hull City Masih 0-0

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menyatakan timnya belum pasti lolos ke final Piala Liga Inggris musim 2016-2017. Carrick menyatakan, Setan Merah akan berjuang untuk mengalahkan Hull City dalam leg kedua semifinal di Stadion KCOM, Kamis (26/1/2017).

"Ini jelas belum berakhir, kita mengetahuinya. Kami menekankan itu kepada diri sendiri. Saya pikir kami akan tampil dengan kekuatan penuh dan menganggap skor pertandingan masih 0-0," ujar Carrick.

"Berbahaya jika Anda mempertahankan keunggulan di sana untuk memberi tahu diri sendiri bahwa hasil pertandingan sudah aman. Kami harus menganggap laga itu seperti yang lainnya, mempertahankan fokus dan intensitas serta berusaha meraih kemenangan," tuturnya.

"Lolos ke Wembley dan memenangi trofi, bagaimana Anda tidak menyukainya? Terutama saat kami kian dekat dengan hal tersebut walaupun tidak ada jaminan. Itu alasan Anda bermain dan yang membuat para suporter senang. Mereka ingin menyaksikan, merayakan kemenangan dan memenangi trofi," kata Carrick.

Manchester United menang 2-0 Hull City leg pertama Semifinal Piala Liga musim 2016-2017 di Old Trafford, Selasa (10/1/2017). Masing-masing gol dicetak oleh Juan Mata pada menit ke-56 dan Marouane Fellaini tiga menit sebelum berakhirnya waktu normal.

Manchester United terakhir kali menjuarai Piala Liga Inggris pada musim 2009-2010. Kala itu, Setan Merah mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1 dalam partai final dan memastikan gelar juara keempat dalam ajang tersebut.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer