Sukses


Jose Mourinho: Saya Tidak Perlu Komentari Sir Alex Ferguson

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho menilai Sir Alex Ferguson tidak akan pernah tergantikan di Manchester United. Jose Mourinho pun mengaku memiliki rasa hormat besar kepada pria asal Skotlandia tersebut. 

Pernyataan Jose Mourinho ini merupakan respons pujian yang dilontarkan Sir Alex Ferguson, Rabu (25/1/2017). Menurut Ferguson, Jose Mourinho saat ini telah melaksanakan tugasnya cukup baik di Manchester United, meski sempat mengalami situasi sulit pada awal musim. 

"Menurut saya, seharusnya saya tidak perlu berkomentar. Jelas, dia (Ferguson) adalah sosok penting di klub dan jelas hal tersebut berarti banyak. Namun, saya tidak ingin berkomentar. Saya tidak ingin berkomentar, meski itu adalah komentar negatif karena saya sangat menghormati dia," kata Jose Mourinho. 

"Dukungan yang saya rasakan adalah dukungan yang selalu saya rasakan bersamanya, terkecuali ketika saya menjadi kompetitor dan bermain melawan timnya. Menurut saya, dia juga sangat menghormati juga."

"Saya berkata kepadanya, ini (Manchester United) selalu menjadi rumahnya, namun dia hanya beberapa kali pergi bersama kami di dalam bus dan kereta. Dia jarang mengunjungi kami, tetapi kami tahu ini adalah klubnya, hidupnya, dan dia akan terus mendukung kami," tutur Jose Mourinho

Sir Alex Ferguson berkarier di Manchester United pada 1986 hingga 2013. Selama 27 tahun di Old Trafford, Sir Alex Ferguson mempersembahkan 38 gelar, termasuk dua trofi Liga Champions pada 1999 dan 2008. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer