Sukses


Mourinho Bertekad Bawa Manchester United ke Wembley

Bola.com, Hull - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membidik peluang pertamanya untuk meraih gelar di Piala Liga Inggris 2016-2017. Mourinho berharap Setan Merah bisa lolos ke final dan meraih gelar tersebut.

"Saya memiliki perasaan yang spesial untuk setiap kompetisi. Setiap klub seharusnya menikmati laga besar dan final. Tak masalah seberapa banyak gelar yang sudah diraih sebelumnya," kata Mourinho.

"Saya rasa kami harus fokus mencoba mencapai final. Sebab, nanti akan bermain dimainkan di Wembley. Itu merupakan kesempatan untuk menunjukkan rasa cinta bagi klub kepada 30.000-40.000 suporter yang akan berpergian ke London. Saya ingin Manchester United lolos ke final," ujar The Special One.

Manchester United selangkah lagi mencapai ke final Piala Liga Inggris. Hal tersebut diraih setelah meraih kemenangan 2-0 atas Hull City pada laga leg pertama semifinal yang berlangsung di Old Trafford pada 10 Januari 2017.

Kini, Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang pada laga leg kedua yang berlangsung di KC Stadium, Kamis (26/1/2017). Namun, kemungkinan besar Setan Merah akan mendapatkan persaingan sengit dari Hull City.

Pemenangan pada laga tersebut akan melaju ke final dan menghadapi Southampton yang lolos setelah menyingkirkan Liverpool dengan agregat 2-0. Laga final nantinya akan digelar di Wembley pada 26 Februari 2017.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer