Sukses


Jose Mourinho: Luke Shaw Siap Bermain

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan bahwa Luke Shaw telah berada dalam kondisi siap tampil. Mourinho mengisyaratkan bisa memainkan Shaw saat melawan Hull City dalam leg kedua Semifinal Piala Liga di Stadion KCOM, Kamis (26/1/2017).

"Shaw kini siap tampil. Jadi wajar jika Anda melihat dia bermain pada Kamis, Minggu atau Rabu mendatang," kata Mourinho.

"Dia berlatih tanpa masalah saat ini, jadi dia siap tampil. Shaw siap tampil, namun di posisinya bermain, kami memiliki opsi lain dan dia harus bersaing," tutur manajer asal Portugal tersebut.

"Mereka harus bersaing, menunjukkan kualitas dan stabilitas performa untuk berada dalam tim," Mourinho melanjutkan.

Manchester United merekrut Luke Shaw dari Southampton dengan banderol 32 juta poundsterling (Rp 538 miliar) pada Juli 2014. Namun, cedera hamstring dan pergelangan kaki memaksa dia hanya tampil sebanyak 21 kali dalam berbagai ajang pada musim perdananya bersama Setan Merah.

Shaw kembali mengalami nasib malang pada musim 2015-2016. Dia hanya bermain delapan kali dalam semua kompetisi setelah mengalami patah kaki saat melawan PSV Eindhoven dalam fase grup Liga Champions pada September 2015.

Shaw masih kesulitan menembus tim inti Manchester United lantaran cedera. Bek berusia 21 tahun tersebut baru mencatatkan 13 penampilan dalam berbagai ajang sepanjang musim 2016-2017.

Luke Shaw harus bersaing ketat walaupun telah mencapai kondisi puncak. Pasalnya, Manchester United memiliki sejumlah pemain yang bisa beroperasi di sektor bek kiri, yakni Daley Blind, Matteo Darmian dan Marcos Rojo.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer