Sukses


Giroud Kini Lebih Baik Dibanding Saat Pertama Gabung Arsenal

Bola.com, London - Striker Arsenal, Olivier Giroud, mengklaim kualitasnya meningkat ketimbang saat pertama berlabuh di Stadion Emirates. Olivier Giroud pun kini mengaku senang bisa memberi kontribusi penting melalui golnya bagi Arsenal setelah pulih dari cedera.

Giroud mengalami sejumlah cedera yang memaksanya absen pada musim 2016-2017. Hal tersebut membuat Giroud sempat tersingkir dari skuat utama Arsenal dan manajer Arsene Wenger memercayai Alexis Sanchez untuk bermain sebagai ujung tombak.

"Saya tidak tahu apakah saya striker yang lebih baik saat ini, mungkin saja demikian. Saya jelas meningkatkan kemampuan dibanding saat bergabung dengan Arsenal, namun saya selalu berusaha untuk lebih kuat dalam aspek fisik dan sundulan," kata Giroud.

"Tidak pernah mudah saat Anda mengalami cedera. Seperti yang saya katakan, menyaksikan pertandingan saat cedera dan tidak bisa bermain membuat Anda frustrasi. Itu sebabnya saya sangat senang bisa kembali ke lapangan setelah mengalami serangkaian cedera," tuturnya.

"Saya selalu berusaha memberikan sesuatu kepada tim dan sangat senang bisa mencetak gol-gol penting, terutama pada menit-menit akhir. Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus lebih baik pada awal pertandingan karena saya tidak akan mencetak gol pada menit-menit akhir setiap pekannya," ujar Giroud.

Olivier Giroud mencatatkan 10 gol dari 21 penampilan bersama Arsenal dalam semua kompetisi sepanjang 2016-2017. Striker berusia 30 tahun itu tampil impresif dalam lima laga terakhir setelah mampu mencetak lima gol.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer